Komnas Perempuan Melakukan Pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

21 July 2020 | Reporter - Komnas Perempuan
Deskripi foto

Komnas Perempuan Melakukan Pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) melakukan pertemuan dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) pada Selasa, 21 Juli 2020 pukul 10.30 WIB di kantor KPPPA.

Komnas Perempuan diwakili oleh ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani, wakil ketua Mariana Amiruddin, dan wakil ketua Olivia Chadidjah Salampessy. Turut serta dalam pertemuan tersebut beberapa komisioner Komnas Perempuan diantaranya; Alimatul Qibtiyah, Maria Ulfah Anshor, Rainy Maryke Hutabarat, Satyawanti, Siti Aminah Tardi, Tiasri Wiandani dan Theresia Iswarini. Komnas Perempuan diterima langsung oleh Menteri KPPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati bersama para deputi dan staf ahli.

Pada pertemuan ini Komnas Perempuan memperkenalkan jajaran komisioner Komnas Perempuan periode 2020-2024 terkait latar belakang dan bidang kerjanya. Selain itu, dibahas juga prioritas isu dan agenda kerja Komnas Perempuan yang dapat disinergikan atau dikolaborasikan dengan program kerja KPPPA.

Komnas Perempuan dan KPPPA bersepakat untuk membangun komunikasi yang konstruktif untuk bersama sama menghapuskan kekerasan terhadap perempuan*)

Share

Berita Terkait